Anak Kandidat Presiden AS Mengalami Mujizat Setelah Didoakan

Nasional / 1 February 2012

Kalangan Sendiri

Anak Kandidat Presiden AS Mengalami Mujizat Setelah Didoakan

Lois Official Writer
5172

Anak Rick Santorum, kandidat Presiden AS mengalami mujizat. Isabella atau Bella panggilan akrabnya, menderita penyakit langka yang disebut dengan Trisomy 18, yang membunuh 90 persen anak-anak sebelum atau sewaktu dilahirkan, menurut laporan ABC News.

Santorum terpaksa membatalkan acara kampanyenya selama akhir pekan agar dia bisa mendampingi anaknya di rumah sakit, dimana hal itu dipuji oleh mantan gubernur Alaska, Sarah Palin yang mengatakan Santorum menunjukkan sikap seperti Yesus. “Terima kasih, Rick dan Karen Santorum yang hidup dengan mengikuti contoh Kristus dalam mengorbankan dan memprioritaskan hal yang tepat. Tidak ada yang lebih berharga dari hidup seorang anak yang tidak berdosa. Doa kami untuk Bella, seorang anak yang sempurna di dunia yang tak sempurna ini,” kata Palin dalam Facebooknya.

Dukungan doa juga datang dari lawan politiknya, Mitt Romney. “Ann dan saya berdoa dan mengharapkan yang terbaik agar Bella mendapatkan kesehatan kepada Rick dan Karen Santorum dan seluruh keluarga mereka,” katanya di dalam twitter-nya.
Selain Trisomy 18, Bella juga didiagnosa dengan pneumonia di kedua paru-paru dan dalam perawatan yang insentif. Namun, berita baik terjadi dan Santorum membagikannya kepada penduduk Florida. “Bella mengalami perubahan yang menakjubkan. Perjalanan yang ditempuh masih jauh, tapi dia sudah membaik dan kami sangat bersyukur,” katanya. “Saya tahu dia akan melewati bahaya itu,” katanya menambahkan. “Itu semua karena tangan dokter dan orang-orang yang sudah mendoakannya.”

Di balik situasi yang buruk, selalu ada hikmah di baliknya. Dukungan doa dan kepedulian dari orang-orang mengalir. Kekuatan dan penghiburan datang dari orang-orang yang mungkin tidak diduga. Ketika ada orang yang membutuhkan dukungan doa, berikan buat mereka doa dan kekuatan. Berikan mereka penguatan agar mereka merasakan kasih Yesus melalui kita.


Anda juga bisa menyebarkan kasih kepada banyak orang melalui foto kontes yang diadakan di Jawaban.com. Untuk informasi lebih lanjut, berselancar saja di fotoku.jawaban.com

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami